Kamis, 15 Maret 2012

Hari


Sekarang ini adalah hari permulaan dari hari yang baru, aku menyambutnya dengan penuh pengharapan.
Hari ini datang hanya satu kali dan tidak akan kembali lagi. Aku harus memperlihatkan kasih sayang dan ramah.
Alloh telah memberikan waktu 24 jam untuk kupergunakan sekehendak hatiku. Aku akan bersikap riang.
Hari ini merupakan petualangan yang besar dan seandainya kupergunakan dengan baik akan menjadikan setiap hari  yang telah berlalu menjadi sebuah kenangan yang membahagiakan dan setiap hari esok merupakan suatu bayangan dari pengharapan.
Aku harus melakukan sesuatu yang lebih baik pada hari ini dan tidak akan menyia-nyiakannya.
Hari ini merupakan hari yang penuh dengan kesempatan dan tugas, aku mengharapkan sesuatu yang baik, karena aku yang membantu membuatnya baik.
Hari ini merupakan  hari yang baru dalam hidupku, suatu jalan yang harus ku lewati,,,, aku harus memohon petunjuk kepada Alloh.
Hari ini aku dipenuhi keberanian dan keyakinan. Aku harus memperlihatkan kepercayaanku kepada Sang Pencipta.
Apa yang kulakukan hari ini amatlah penting, karena aku mempertaruhkan satu hari dari hidupku.
Harga dari suatu hal adalah jumlah waktu dari kehidupanku yang kupercayakan dalam mencari hal tersebut.
Bilamana hari esok datang, hari ini sudah berlalu selamanya dan meninggalkan sebagai gantinya sesuatu yang telah dipertukarkan dengan hari ini.
Agar tidak melupakan harga yang telah ku bayar, aku akan berusaha untuk membuatnya berguna, menguntungkan dan menggembirakan….

0 komentar:

Posting Komentar